Sabtu, 05 November 2016

Laga Panas Di Emirates Stadium

Laga Panas Di Emirates Stadium
Akhir pekan ini, Emirates Stadium akan dipanaskan Arsenal kontra Tottenham Hotspur. Sedang berada diposisi kedua klasemen sementara, sudah dipastikan The Gunners akan mengincar kemenangan selanjutnya. Hal tersebut juga diincar oleh salah satu pemain terbaik mereka saat ini, Alexis Sanchez bertekan akan memberikan kemenangan atas laga derby tersebut.

"Ini adalah laga yang sudah di tunggu oleh para penggemar kami, jadi saya pasti akan berusaha memberikan hasil terbaik untuk mereka. Terlebih lagi, saya tidak akan kalah dihadapan mereka dan dirumah sendiri. Stadion ini memiliki banyak penggemar, anda bisa lihat sendiri setiap kami bertanding, mereka sangat mendukung dan mencintai klub ini, dan kami sangat membutuhkan mereka dalam setiap laga". ungkap mantan pemain Arsenal itu kepada Warnaqq.com

Dipihak lawan, sang pelatih Mauricio Pochettino, mengatakan agar para pemainnya tidak perlu khawatir atau takut dengan laga-laga yang harus mereka hadapi. Mengingat kembali performa dari para skuat Pochettino, dalam enam laga terakhir, tim yang akrab dipanggil Spurs itu bermain imbang empat kali dan kalah dua kali. Catatan tersebut sudah membuktikan bahwa pasukan Lilywhites sedang turun jika dibandingkan saat mereka mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City dengan skor 2-0.

"Memang benar, para pemain dengan melewati masa sulit mereka. Tapi, sekarang adalah tes bagus untuk mencoba mengubah gaya permainan serta setrategi permainan kami. Tim ini hanya kehilangan kepercayaan diri mereka, dalam sebuah kompetisi, emosi adalah hal yang mengendalikan semuanya, ketika anda mendapatkan momentum menang, maka itu akan menjadi nilai positif untuk menjalani laga berikutnya" ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu.




Post by, Agen Poker Online







Artikel Terkait ; Marquinhos; Cavani Pemain Top

0 komentar :

Posting Komentar