Sabtu, 05 November 2016

Robot Seks Berkembang Semakin Realistis

Semakin Berkembang, Robot Seks Semakin Realistis
Kemajuan teknologi saat ini membuat para peneliti semakin maju dalam membuat hal-hal yang baru. Bahkan, robot juga dikembangkan hingga memiliki alat kelamin yang hampir mirip dengan aslinya. Seperti robot yang dikembangkan oleh Abyss Creations, robot ini juga bisa merasakan sentuhan karena terbuat dari kulit sintetis dan dilengkapi dengan sensor-sensor listrik, sehingga membuat mereka bisa bergetar, bergerak, bereaksi serta bisa berbicara.

"Robot-robot ini hanya tinggal menyesuaikan bagaimana orientasi seksual dari pemiliknya berikut selera mereka dalam bercinta, kami hanya menunggu beberapa kemajuan ditahun depan. Misalnya, peneliti kepintaran buatan meningkatkan kemampuan komputer untuk berbicara layaknya manusia, maka akan kami tanamkan ke robot-robot hasil ciptaan, sehingga memiliki kemampuan untuk merayu dan berbicara lembut saat bercinta," ungkapnya kepada warnaqq yang dilansir oleh Agen Poker Online.

Dengan kemajuan seperti itu, sudah dipastikan anda harus mengkocek kantong yang dalam. Harga yang harus dibayar juga terbilang mahal, yaitu sekitar 15.000 dollar AS atau setara dengan Rp 196 juta. Levy sendiri rencananya baru akan melepas robot seks ini ke pasaran pada tahun 2017 mendatang. Ini bukan inovasi pertama yang dikembangkan perusahaan asal California tersebut. Sebelumnya mereka juga sudah menciptakan RealDolls, robot seks pertama yang diklaim sangat mirip manusia.

"Kami akan terus mencari dan mengembangkan inovasi-inovasi baru, saat ini kemajuan didunia sangatlah pesat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Seks sudah menjadi sebuah hal biasa yang bisa diperbincangkan, kecuali di sebuah negara tertentu saja. Banyak juga yang menilai apa yang kami kembangkan ini sangat buruk bagi seseorang, misalnya hubungan yang tidak nyata karena berhubungan dengan robot," tutupnya.





Post by, Agen Poker







Baca Juga ; Efek Buruk Dari Diet Yoyo

0 komentar :

Posting Komentar